Rabu, 28 Oktober 2009

Jaga Momentum, Reds!

Mascherano menyemangati tim-nya sebelum laga kecil-tapi-besar. Dijamu Arsenal di Carling Cup.

Javier Mascherano yakin kemenangan atas Manchester United kemarin adalah awal baru bagi musimnya Liverpool. Target selanjutnya adalah Carling Cup lawan Arsenal.

Pemain tengah Argentina ini menekankan pada rekan-rekannya untuk terus menjaga momentum yang akhirnya mereka dapatkan, setelah rentetan 4 kekalahan beruntun.

“Mengalahkan United memang sangatlah penting. Tapi biar bagaimanapun, itu tetap saja hanya sebuah kemenangan.”

“Kami harus melakukannya lagi pertengahan minggu ini. Yaitu saat lawan Arsenal di Carling Cup. Lalu lagi dan lagi di level Eropa ataupun liga,” ucapnya.

Fernando Torres dan Steven Gerrard, sekaligus juga Mascherano sendiri kemungkinan akan diistirahatkan dalam partai midweek ini. Mereka semua diharapkan akan bisa fit lagi nanti saat menghadapi Fulham di akhir pekan.

Keduanya masih harus berhadapan dengan cedera ringan yang sudah akan segera pulih. Tapi Benitez jelas tidak ingin mengambil resiko.

Kembalinya duet bintang Liverpool di dalam skuad, disambut gembira oleh Mascherano. Ia menyadari betapa penting peran keduanya.

“Fernando telah membuktikan betapa bagusnya dia dapat bermain dan ia bisa menjadi perbedaan itu sendiri. Kami senang ia kembali karena kami butuh dia.”

“Kami juga menunggu Stevie untuk pulih segera. Memang saat lawan United kami menang tanpa dia. Tapi ia tetap pemain penting untuk tim. Dan kami ingin ia segera kembali secepatnya.”

“Sekarang, kami 6 poin di belakang Chelsea. Artinya, kami tidak boleh berhenti menang!” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar